Rabu, 14 Oktober 2015

TANAH LOT, LEGIAN & KUTA BEACH

Touring Ke Pulau BALI

Assalamualaikum Wr Wb.

Hai guys,ketemu lagi dengan saya dengan Moch.Naim Amrustian itulah nama saya guys. Saya akan membagi pengalaman saya perjalanan murah ke pulau bali guys.

21.00 wib
kita ber 4 (Naim, Agung<adik guwa guys>,aruel dan bang hadi) berangkat dari surabaya dengan mengendarai kudabesi guys ,yg kita pakai Nevil 2014 sama CB 150 2015 guys. Perjalanan kita dr sby-sidoarjo-pasuruan-probolinggo lancar guy.kita berhenti sejenak di rumah makan di paiton.

23.30 wib
kita makan di paiton guys sambil melepas lelah sekitar 30 menit lah guys. Lumayan enak sih menu makananya dan ramah bgt yg jual guys, meskipun sedikit lebih mahal sih.....

00.00 wib
kita lanjut berangkat guys biar tidak terlalu lama kita sesekali menggeber kuda besi kita di 125 km/jam  biar kagak ngantuk.
Sesampai di hutan baluran kita merapatkan diri dan jangan sampai jauh2 dari rombongan karna gelap dan sepi guys... saran kita sih jangn lewat sana malam2 apalagi sendiri guys, karna rawan dan banyak monyetnya guys.

02.30 wib
kita sampe di pelabuhan ketapang bayuwangi, sebelum masuk pelabuhan kami berhenti di  musholah pom bensin  sebelah pelabuhan, untuk cuci muka sekalian isi bensin guys..

03.00 wib
kita masuk pelabuhan guys. Harga karcis  2 orang 1 motor cukup membayar 25000Rp lah guys MURAH kan guys dari pada kita beli kapal ferry sendiri yg harganya berapa Triliun itu guys.heheheheehhe becanda guys

03.15 WIB
kita masuk kapal ferry guys..hari masih gelap dan dingin jadi kita males ambil foto gys jadi kita buat bobok cakep di ferry guys.hehehehe

04.00 wita
kita sampe di pelabuhan gilimanuk, sampe pelabuhan ada pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dan juga KTP jadi untuk agan agan yg mw ke bali jgn lupa bawa KTP plis SIM dan STNK ya guys...kita bobok lagi guys mampir dimasjid  pelabuhan gilimanuk sambil nunggu adzan shubuh guys..

06.00 WITA
kita melanjutkan  perjalanan kita ,dan kita awali menuju tanah lot guys. Dan selama perjalanan kita di sugui dg pemandangan yg indah terasiring dan pantai2 yg indah guys dan gak salah klw kita bilang "INDONESIA ITU INDAH"

10.00 wita
kita sampai di tanah lot guys. Hari itu waktu tgl merah tgl 17 agustus 2015 jadi lokasi sangat ramai dipadati pengunjung dari berbagai negara. Bagus bagus bagus itulah yg kita katakan sesampainya di tanah lot.

12.00 wita
kita lanjutkan perjalanan untuk mencari penginapan di sekitar jl kuta guys biar lagak jauh klw le pantai kuta..tpi kagak dapat yg deket sih dapatnya agak jauh sekitar 2 km dari pantai kuta..tapi bagus juga penginapanya 1 kamar sekitar 300 rb untuk 3 orang berhubung kita 4 orang kita nambah 50 rb jadi dpat 2 spring bed dah,1 tv,1 ac,1 lemar dan 1 kamar mandi guys tapi sayangnya semua itu tdk boleh di bawa pulang guys..hahahahahahah kita tidur sampe mwnjelang magrib guys. Karna saking lelah dan capeknya.

18.00 wita
Kita jalan-jalan ke pusat oleh oleh bali di KRISNA untuk beli oleh oleh yg nunggu dirumah guys.hehehehe jadi kita beli secukupnya karna bara roda 2 jadi takut kagak bisa bawa klw belanja terlalu banyak dan paling penting juga takut kagak bisa pulang kehabisan kocek bwt beli bensin.hehehehe maklum lah namanya ngetrip murah bawa uangnya mepet..hehehehehe

20.00 wita
kita jalan jalan ke legian guys..subhanallah disana sungguh-sungguh indah bagi yg menikmatinya dan sungguh ramai guys. Ya maklum lah saya blm pernah kesana sebelumnya jadi sangat kaget lah sesampai di sana. Tetapi saran kita sih klw mw liburan ke bali klw bawa anak keci lewat jln legian jagan bawa anak dibawa umuy ya guys..pagi atau siang aja lah klw mw lewat bawa anak kecil karna kurang cocok guys ada anak kecil pada malam hari disana. Karena banyak berbagai macam bidadari guys mulai dari bidadari lupa pakai baju atau yg bidadari pakai baju tpi juga lupa pakai daleman...hahahahahahaha (maap guys bulan ngeres tapi harap waspada aja guys)
Dan jangan lupa sampe sana mampir ke monumen bom bali ya guys .

23.00 wita
kita pulang guys ke penginapan..ngantuk guys mw bobok cakep dulu.

06.00 wita
kita lanjut ke pantai kuta guys , kita menikmati indahnya pemandanganbdi pantai kuta dan indahnya ciptaan Allah SWT baik ke indahan pantainya maupun mahluk hidupnya. Dan pesan saya sekali lagi klw bawa anak kecil mohon di dampingi ke 2 org tua ya guys.. karna masih banyak bidadari2 yg pada mw mandi di pantai hehehehe .ya karna ada juga yg beberapa beneran mw mandi guys , otomatis klw mw mandi pasti lepas baju guys.

10.00 wita
Balik ke hotel persiapan pulang ke sby guys. Mandi bersih2 makan lagi guys biar kenyang. Tapi jgn makan terlalu banyak guys nanti ngantuk di jalan guys..

Jangan lupa safety raiding  ya guys dan jangan lupa dimanapun dan kemanapun ana berada jangan ninggalin sampah guys ,bawa kembali sampahmu karna #NyampahSembaranganItuGakAsik guys.